Selasa, 18 Januari 2011

Eto'o: "Saya bekerja untuk menang"


Appiano Gentile - Diwawancarai Inter Channel, Samuel Eto'o berbicara tentang dirinya, ia melihat pada kehidupan dan pada sepak bola, dan tentang masa depan-Nya: "Aku selalu beralasan bahwa aku harus terus memperbaiki diri saya pikir saya memiliki pandangan yang luas. sepakbola Afrika dan dunia dan saya ingin mengalami apa rasanya pelatih klub atau tim nasional, kemudian pindah ke sesuatu yang lain saya berpikir bahwa ketika aku lahir Allah memberi saya kesempatan:.. jika Anda bekerja, Anda dapat memenangkan saya seperti menang. Saya telah memenangkan banyak sebagai pemain dan saya ingin melanjutkan menang, namun saya juga ingin menang sebagai pelatih dan ketika saya sudah melakukan itu saya ingin menang sebagai direktur juga. Saya ingin terus bergerak ke depan , saya tidak ingin ada setiap tahap dalam kehidupan profesional saya di mana ia merasa kosong Karena ketika Anda berbicara dengan seorang pemain itu bagus untuk bisa mengatakan 'aku berada di sepatu Anda dan ini adalah apa yang saya lakukan untuk menang'.; dan sebagai direktur, untuk bisa berbicara tentang apa yang Anda lakukan untuk membantu kelompok menghasilkan apabila Anda pelatih dan tentang pengalaman lain Anda untuk menang sebagai anak dan sebagai orang dewasa dalam peran yang berbeda. Sebagai sutradara, Anda memiliki pandangan yang berbeda hal tetapi penting untuk dapat berbicara tentang berbagai cara Anda dapat mencapai sukses di setiap tahap kehidupan, sehingga Anda dapat membantu orang memahami bahwa dengan mengatur segalanya dengan cara yang benar Anda bisa mendapatkan hasil yang Anda inginkan. " 

 Akhirnya, sebuah kata tentang pertandingan besok melawan Cesena: "Ketika Anda bermain sepak bola dan Anda ingin menang tidak ada yang seperti permainan kurang penting Setiap tim yang Anda hadapi adalah sama Kadang-kadang Anda menghadapi tim yang, di atas kertas.. , adalah lebih kuat dan yang memiliki pemain hebat;.. kali lain yang kurang begitu Tetapi kita semua di sini, di Inter, entah itu AC Milan, Roma atau Cesena, kita masuk ke permainan dengan rasa lapar yang sama Dan siapa saja yang mencintai sepak bola, siapa saja yang ingin menang dan siapa tahu apa yang diperlukan untuk menang menghormati tim seperti Cesena. Ketika aku bertanya apakah aku merasa sulit untuk tetap fokus sepenuhnya kadang bermain melawan tim seperti Cesena, aku mengatakan tidak. aku jatuh cinta dengan sepak bola dan aku tahu itu mudah untuk tetap fokus melawan AC Milan atau Roma. Itu melawan tim-tim ini, tim seperti Cesena, bahwa Anda harus berhati-hati untuk menjaga konsentrasi Anda Facebook. Tidak ada permainan yang mudah dan saya berharap bahwa pada hari Rabu kita akan melawan dan menghormati lawan kami Dan saya berharap tiga poin tinggal di sini di Milan.. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar